Jumat, 30 Desember 2011

Review: Maryam mah Kapok oleh Seorang Blogger



 http://buakjambie.blogspot.com/

Perasaan heran plus penasaran tiba-tiba menyerang otak gue. seolah tak percaya dengan penampakan yang ada “HAH SI MARYAMAH BERUBAH ??” piker gue spontan. hakhahak gue ngakak sepuas-puasnya. ada maryamah tanpa biola hakhahak gue ngakak lagi.
tanpa sadar ternyata semua mata tengah memata-matai gue di antara rak-rak buku GRAMEDIA.Gue jadi sorotan publik gara-gara Maryamah. :)

Ni buku bener-bener unik – nyentrik – menggelitik - titik.
belum baca aja dah bikin ngakak. trus pas baca sinopsisnya di bagian belakang eh tau-taunya ide gue dah di tulis duluan.

. hahahahha...hehehehe.....hihihihihhi... lucu banget! gue aja yang belum baca bisa ketawa!HUAHAHAHA...
-udin, calon menantu eh... pembaca-

hakakhak tu kan gue ngakak lagi :)

penampakan cover yg gue colong dari http://penerbitasmanadia.multiply.com
Image and video hosting by TinyPic
(hakhahka ketawanya biasa aja donk)


Endorsment:

"Jangan cuma cengar-cengir liat gue mejeng di sini...pegel tau ! Mending buruan bawa ke kasir...beli, bawa pulang...trus baca. Gue sumpehin lo ketawa ketiwi....hihihi."

SELAIN cover yang menggoda dan menggugah selera. alur cerita novel ini juga memaksa kita untuk gak berenti ketawa. sumpah. ni novel bener-bener aneh. sekali lagi gue tekankan INI NOVEL BENER-BENER ANEH. mungkin ini yang di maksud dengan karya fenomenal.




tanpa banyak cerita. Gue akan memaksa anda untuk melakukan pembedahan pada buku ini. eiits jangan pada ketawa yah !!

Secara garis besar semua isi buku ini dapat gue cerna dengan mudah, jalan ceritanya yang indah membuat gue gak nyadar kalo gue dah nyampe di halaman tengah. ada sejuta Maryamah yang terdampar di dalam buku ini. mulai dari Maryamah molotov, maryamah kapster, maryamah kasparov sampe ganti nama jadi Merry dan Maryucel akhirnya balik lagi jadi Maryamah
. pada setiap nama Maryamah dalam buku ini mempunyai keunikan tersendiri. kalo kata gue "ADA NAMA ADA KISAH YANG BIKIN TAWA". hahahaha..

selain menceritakan tokoh utama "Maryamah", tokoh-tokoh pendukungpun mempunyai karakter yang gak kalah asiknya buat dinikmati para pembaca. kita sebut saja tokoh Oscar. Tamffangnya yang mirip madhuri dixit, dan fferawakan yang kayak Aishawarya ini mempuyai masalah ffada pengucaffan hufuf "P".
begitu juga dengan tokoh Heri yang geranjingan Spidol. dan sbagai pelengkap cerita, karakter Mimin yang hadir di halaman tengah (235) juga gak kalah kocaknya. silahkan aja dibaca kalo gak percaya !!!

Novel yang di tulis rame-rame oleh Beby Haryanti Dewi, Boim lebon, Asma nadia. Dewi "dedew" rieka, Putri salsa Fahri Asiza, dan BiruLaut ini merupakan buku terkocak yang pernah gue baca. dan kini tengah berada pada tangan Tetangga gue. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar