Sabtu, 06 Juli 2013

Buku Terbaru Penulis Aceh "Indonesia Jungkir Balik"

http://www.atjehcyber.net/2013/03/indonesia-jungkir-balik.html
PENULIS Aceh Beby Haryanti Dewi kembali mengeluarkan karya baru. Beberapa buku terbarunya yang baru terbit adalah Indonesia Jungkir Balik, The Jilbab Traveler dan Catatan Hati di Setiap Doaku. Selain itu juga ada bukunya yang akan segera terbit yaitu The Siblings: Hilangnya Duplikat Pedang Nabi.

“Buku Indonesia Jungkir Balik sudah terbit pada Januari 2013, bercerita tentang carut marut Indonesia,” katanya kepada ATJEHPOSTcom hari ini, Rabu, 13 Maret 2013.Dari beberapa buku tersebut Beby terkesan dengan buku Indonesia Jungkir Balik, pasalnya buku tersebut berupa antologi yang ditulis bersama penulis-penulis ternama di Indonesia.

“Penulisnya keren-keren lho, dipilih sama penerbitnya makanya saya senang bisa mejeng bareng mereka,” kata Beby yang juga editor buku.


Indonesia Jungkir Balik diterbitkan oleh Noura Book Publishing, ditulis oleh sepuluh penulis Indonesia yaitu Adhitya Mulya, Prie GS, Ainun Chimsun, Bre Redana, Muhammad Yusran Darmawan, Edhie Prayitno Ige, Boim Lebon, Iwok Abqary dan Beby sendiri.

Buku ini menceritakan tentang Indonesia dari berbagai sisi mulai soal pendidikan, moral, budaya. Namun ditulis dengan gaya kritis, lucu, ironis dan reflektif.

Beby mulai menggeluti dunia tulis menulis sejak tahun 2006. Selain penulis, ibu tiga anak ini juga seorang editor, trainer penulisan dan pengajar bahasa Jerman. Ia alumni Fakultas MIPA Unsyiah dan pernah bekerja sebagai karyawan PT BNI. Karya-karyanya dikenal dengan gaya-gaya jenaka dan kocak. | AtjehPost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar