Jumat, 30 Desember 2011

Review: Mayoret Jutek oleh Risani

 http://soranegino18.multiply.com/reviews/item/10


Mayoret Jutek?? Emang ada? Bukannya yang namanya mayoret tuh harus sering tersenyum? Senyumannya bagaikan air yang menghilangkan dahaga……. Wuih, seger tenan rek. Membuat hati melayang ke kerajaan awan. Hati tenteram melihatnya tersenyum. Angan mulai berlayar ke laut lepas. (kok jadi sok puitis sih?) back to soal Mayoret Jutek. Emang ada gtu mayoret tapi jutek? Of course, pasti ada. Tapi yang ini beda lagi dong. Bedanya di mana yah? Mm….mm…pokoknya beda lah. Jangan banyak tanya ya!!! He….he…..bcanda lagi kok…… jangan diambil ke dalam hati ya!! Swear dech!!! Peace ja ya!!
Mayoret Jutek! merupakan sebuah judul novel yang ditulis oleh Mbak Beby Haryanti Dewi. Gosipnya, Mbak Beby pantas desejajarin sama Hilman “Lupus” dan Boim Lebon. Awalnya sih nggak percaya. Tapi, pas baca Mayoret Jutek! tebukti deh tuh gosip. Bener lho, ceritanya ngocol abis, konyol deh…… Dijamin ngakak. Eh nggak sih ngakak-ngakak teuing mah. Cman pokoke lucu abis. Tokoh-tokohnya banyak yang ngocol sih. Peristiwa-peristiwanya juga ngocol. Stres dijamin hilang kalau dah baca buku ini.
Tokoh-tokoh dalam novel ini diantaranya, Kezie si rambut kribo, Eloy yang konyol, Jihan yang alim, Kak Garang yang emang garang, Biyan si field commander, Pito yang nyebelin, dll.
Cepet culik deh buku ini ke kasir! Dijamin gak nyesel. Buat yang lagi stres karena abis ujian, diputusin pacar, dimarahin ortu, baca buku ini! Ya....ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar